Jawaban Dasar Managemen Bisnis 5.1

Post a Comment

Berikut adalah soal jawaban dasar managemen bisnis yang dapat kalian download file soal nya secara lengkap klik link di bawah ini!



1.  Pengawasan adalah proses dalam menetapkan ukuran kinerja dan pengambilan tindakan yang dapat mendukung pencapaian hasil yang diharapkan sesuai dengan kinerja yang telah ditetapkan tersebut.
2.  Fungsi pengawasan tidak terlepas dari fungsi manajemen lainnya seperti perencanaan, pengorganisasian, dan aktuasi kalau fungsi-fungsi manajemen tersebut berjalan baik maka pengawasan kurang diperlukan. Karena jarang terjadi bahwa fungsi-fungsi tersebut berjalan sempurna maka mutlak diperlukan fungsi pengawasan.
3.  Menetapkan dasar (standar), meneliti, membandingkan hasil pelaksanaan dengan standar, serta memperbaiki penyimpangan.
4.  Suatu Pengawasan dikatakan penting karena Tanpa adanya pengawasan yang baik tentu  nya akan menghasilkan tujuan yang kurang memuaskan, baik bagi organisasinya itu sendiri maupun bagi para pekerjanya. Adanya berbagai faktor yang membuat pengawasan semakin diperiukan oleh setiap organisasi. tersebut adalah Perubahan Lingkungan Organisasi , Peningkatan Kompleksitas Organisasi, Kesalahan-Kesalahan, Kebutuhan Manajer untuk mendelegasikan wewenang.
5.  Transaksi Keuangan (Analisis Laporan Keuangan, Manajemen Kas, Pengelolaan Biaya),
Hubungan Manajer dan Bawahan, Operasi-operasi Produktif.
6.  Untuk menjaga agar kegiatan-kegiatan yg dilakukan oleh karyawan sesuai dengan rencana yg telah di tetapkan oleh perusahaan.Yang dihubungkan dengan individu yang melaksanakan.
7.  Implementasi strategi adalah rangkaian aktivitas dan pekerjaan yang dibutuhkan untuk mengeksekusi perencanaan strategi . artinya apa yang kita rumuskan pada strategi dan kebijakan kita terapkan dalam berbegai program kerja, anggaran, dan prosedur-prosedur. Rumusan strategi yang baik, tidak ada artinya bila tidak diterapkan dalam implementasi. Begitu pula implementasi tidak akan berkontribusi baik pada perusahaan, jika rumusan strateginya  tidak baik.
8.  Pengendalian karyawan (Personel Kontrol). Pengendalian ini tertuju pada hal-hal  yang beruhubungan dengan kegiatan karyawan . Misalnya apakah karyawan bekerja sesuai dengan rencana, perintah, tata kerja, disiplin, absensi, dan lainnya. Pengendalian Keuangan (Financial Control). Pengendalian ini kepada hal hal yang berkaitan dengan keuangan, tentang pemasukan dan pengeluaran. Biaya-biaya termasuk pengendalian anggarannya.Pengendalian waktu (Time Control). Pengendalian ini ditujukan untuk pengendalian  waktu, artinya apakah waktu untuk mengerjakan suatu pekerjaan sesuai atau tidak dengan rencana.
9.  Dalam pengendalian managemen, informasi digunakan untuk Perencaan informasi yang membantu untuk sistem ini adalah informasi yang berorientasi ke masa depan, dan sebagian besar dari informasi ini diperoleh dari sumber sumber luar, dan pengalaman masa lalu organisasi. Koordinasi sebagian besar berupa informasi untuk mengurangi ketidakpastian. Evaluasi menunjang kerja yang efektif dan efisien, informasi harus setepat mungkin (Berlebihan atau kekurangan tidak baik).
Rizsa Faozsiyah
Hello, welcome to my blog! Semoga rizsafa.com dapat menjadi referensi belajar bagi teman-teman ya. Enjoy and Happy Reading!
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment